Lakalantas Pertama di Tol Pekanbaru - Dumai, Sopir Luka Parah

laka-tol.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pasca dioperasikan Sabtu 26 September 2020 lalu, Tol Pekanbaru - Dumai memakan korban. Sebuah mini bus yang melaju di jalan bebas hambatan ini tiba-tiba hilang kendali. Kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan ini satu unit mobi jenis mini bus ringsek. Sementara sopirnya mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Branch Manager Tol Pekanbaru - Dumai, Indrayana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Indra mengungkapkan, insiden tersebut terjadi tepatnya di kilometer 75, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Minggu (11/10/2020).

Insiden ini merupakan laka lantas pertama pasca tol sepanjang 131 kilometer ini dioperasikan Sabtu (26/9/2020).

Saat ini pihaknya sedang melakukan investasi dan menunggu laporan dari tim PJR untuk mengetahui lebih detail terkait insiden tersebut.

"Iya benar ada kecelakaan di KM 75, kita sedang mengumpulkan data-data dari PJR, memang di media massa sudah ramai," katanya.

Namun seperti apa kronologis dari kecelakaan ini, Indra mengaku belum mendapatkan data lengkapnya. Sehingga belum bisa menyampaikan kepada publik terkait penyebab kecelakaan tersebut.

"Kita menunggu data lengkap dari PJR supaya tidak salah menyampaikan informasinya," kata Indrayana. (*)