Edward Riansyah Ditunjuk Jadi Panitia Pelaksana Laga Grup C Liga 2

edu.jpg
(istimewa)

Laporan LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Pekanbaru, Edward Riansyah ditunjuk manajemen PSPS Riau sebagai Ketua Panitia Pelaksana laga Grup C Liga 2 Indonesia 2020. Penunjukan pria yang akrab disapa Edu tersebut dinilai tepat, apalagi Pekanbaru ditunjuk sebagai tuan rumah.

Media Officer PSPS, M Teza Taufik mengatakan pelaksanaan iven Berskala nasional di Pekanbaru harus dipegang oleh orang yang memenuhi kualitas yang diharapkan. Sehingga manajemen PSPS Riau memberikan kepercayaan penuh kepada Edu untuk memimpin pelaksanaan seluruh laga di Grup C

"Dengan kapasitasnya, Manajemen PSPS sangat berterimakasih dan mempercayai penuh saudara Edu untuk memimpin pelaksanaan seluruh laga di Grup C ini. SK penunjukan Edu sebagai Ketua Panpel juga sudah kita rampungkan," ujar Teza, Selasa (15/9/2020).

Ditambahkan Teza, pria yang akrab disapa Edu tersebut juga bukan orang asing lagi di dunia sepak bola Pekanbaru dan Riau. Apalagi saat ini Edu juga merupakan Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pekanbaru.

"Selama dia memimpin Askot PSSI Pekanbaru beliau sangat aktif. Kita lihat sendiri bagaimana sepak bola di Pekanbaru kembali menggeliat dengan program-program Askot seperti Liga 1 lokal dan Liga 2 lokal Askot PSSI Pekanbaru," jelas Teza.

Bahkan beberapa waktu yang lalu Edu juga menjadi inisiator terselenggaranya Laga Amal untuk Palu dan Lombok. Laga tersebut menghadirkan mantan-mantan pemain Timnas Indonesia berlaga di Stadion Utama Riau.

Diberitakan sebelumnya, PSPS Riau akan menjadi tuan rumah Grup C Liga 2 2020 dengan menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Selain PSPS Riau, grup C diisi PSIM Yogya, Mitra Kukar FC, Putra Sinar Giri Gresik, Martapura FC dan AS Abadi Tiga Naga.