Konsolidasi Kader PAN, Syaukani: Target Menangkan Kasmarni-Bagus Santoso

konsolidasi-PAN.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi bersama pengurus DPC, PAC hingga ranting, Senin 14 Septmber 2020 di salah hotel bengkalis. Pertemuan membahas upaya meningkatkan koordinasi untuk pemenangan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso, 

Silaturahmi dan konsolidasi ini dihadiri Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni-Bagus Santoso, anggota DPRD dari Fraksi PAN dan seluruh pengurus dan kader.

"Target dan sasaran kita harus memenangkan Kasmarni-Bagus Santoso. Jadi, KBS Menang. KBS Menang. KBS, menang, menang, menang," sambutan Ketua Syaukani saat menyampaikan pidato di depan kader PAN, terutama kader DPC Kecamatan Bantan, Bengkalis, Bukitbatu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana.

Syaukani juga berharap semua kader harus solid dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PAN.

"Mari bersama kita menangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Jadi kalau kita bersama-sama yakin menang. Ringan sama dijinjing berat sama dipikul. Kalau bersama yakin solid dan menang," ajak Syaukani yang juga seniman dan budayawan Riau ini.

Kasmarni didampingi Bagus Santoso dalam pidato politiknya mengajak semua kader PAN untuk berkerja maksimal dan bersama-sama menyatukan persepsi.

"Kami diusung PAN dan Calon Wakil Bupati dari Kader PAN. Jadi mari bersama kita bekerja untuk menang. Saya yakin dengan 18 kursi atau 40 persen suara DPRD mendukung kami untuk maju. Insyallah kami menang," jelasnya.

Pasangan ini mempunyai target memajukan Bengkalis dan mesejahterakan masyarakat. Menjadikan Bengkalis, Kabupaten maju, bermarwah dan sejahtera.