Jelang Tutup Pendaftaran, Nasarudin Siap Bertarung Jadi Ketua Golkar Pelalawan

nasarudin.jpg
(istimewa)

Laporan : RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar diprediksi berjalan seru dengan mendaftarnya penantang baru yang bakal merebut pucuk ketua DPD II Partai berlambang pohon beringin ini.

Mengapa tidak, di jelang waktu penutupan pendaftaran yang ditetapkan ketua Stering Comitte (SC) Musda V Partai Golkar, tiba-tiba dikejutkan dengan mendaftarnya sosok Nasaruddin, SH, MH, yang merupakan eks mantan Ketua DPRD Pelalawan sekaligus Ketua Bidang OKK DPD I Golkar Riau yang di juluki 'Si Boedak Kampoeng' tersebut.

Sebelum pukul 13.00 Wib, Nasarudin mendaftar menggunakan seragam lengkap partai berlambang pohon beringin.

"Insha Allah siap maju dan membesarkan Partai Golkar," ujar Nasarudin, Kamis, 20 Agustus siang, kepada RiauOnline.co.id.

Tak tanggung-tanggung, untuk perebutan ketua DPD II Golkar Pelalawan periode 2020-2025, Nasarudin sudah mempersiapkan komitmen dan target bakal membangun kantor DPD II Golkar Pelalawan dalam waktu 1 tahun kedepannya. Diketahui saat ini, kantor tersebut masih berstatus pinjam pakai.

"Saya akan bangun kantor Golkar Pelalawan dalam jangka 1 tahun. Kalau tidak tercapai saya siap mundur," tegasnya.

Bahkan, sejauh ini, dirinya juga akan fokus dan memperkuat dan menyolidkan pengurus dan basis dari Kabupaten, Kecamatan, Desa, hingga Ranting jika dirinya terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Pelalawan nanti.

Untuk diketahui, saat setelah penutupan pendaftaran, 4 calon sudah terdaftar dalam perebutan Calon Ketua DPD II Golkar Pelalawan. Diantaranya, Adi Sukemi, ST, MM, Said Ihsan, Jumri Harmadi dan Nasarudin, SH, MH.

Musda V Partai Golkar Pelalawan bakal berlansung pada Kamis malam ini, dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, M.Si,di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.