Halim-Komperensi Tunjuk Ardi Nasri Sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilkada Kuansing

halim-komperensi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati, Halim-Komperensi menunjuk Ardi Nasri sebagai Ketua Tim Pemenangan pada Pilkada Kuansing Tahun 2020.

Penunjukan Ardi Nasri sebagai Ketua Tim Pemenangan Halim-Komperensi di Pilkada Kuansing berdasarkan hasil rapat dua partai koalisi yakni PDI Perjuangan Dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung pasangan tersebut di Pilkada Kuansing, bertempat di Pelangi Waterpark, Rabu, 5 Agustus 2020.

Dalam rapat tersebut dua partai koalisi menetapkan Ardi Nasri sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Halim-Komperensi dan Drs H Syafril Manaf sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Halim-Komperensi.

Sementara untuk posisi Sekretaris Tim Pemenangan dipercayakan kepada Karyono, SH MH dan Bendahara Umum Hj Yuniwarti Halim yang juga sebagai anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PDI Perjuangan.

Untuk penasehat Tim Pemenangan ada nama mantan Wakil Bupati Kuansing, H Zulkifli sebagai Ketua, KH Sukiman, S.Pdi sebagai Wakil Ketua, Drs H Zulbahri, Ir H Helfian Hamid MSi, Drs H Ermedi MM, Ir Mardianto Manan MT, H Sarmidin, Hj Supriati Mahdili dan sejumlah nama lainnya sebagai anggota tim.

Pembentukan Tim Pemenangan langsung dihadiri Balon Bupati dan Balon Wabup Kuansing, Halim - Komperensi dan juga dihadiri pengurus dan fungsionaris kedua partai politik, tokoh adat, alim ulama maupun pemuda.

Usai ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, H Ardi Nasri menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan amanah yang diberikan partai politik koalisi. Dia bersama tim akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan H Halim -Komperensi di Pilkada Kuansing nantinya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan H Halim kesempatan tersebut mengatakan, kalau dirinya maju di Pilkada Kuansing bukan untuk kepentingan pribadi dan mencari kekayaan diri. Tetapi dirinya maju untuk sebuah kewajiban yang belum tuntas dilaksanakan untuk membangun Kuansing.

Halim mengatakan, dari perjalanannya keliling desa, mulai dari Hulu Kuantan ke Cerenti, Teluk Kuantan ke Singingi Hilir, banyak aspirasi yang diterimanya. Kehidupan ekonomi masyarakat yang sulit, bahkan masih ada warga yang memiliki tempat tinggal yang kurang layak. "Makanya jangan biarkan kami sendiri dalam berjuang untuk mewujudkan mimpi ini," kata Halim.

Komperensi dalam sambutannya mengaku dirinya dan H Halim sudah melakukan komunikasi politik sejak November 2019 lalu. Dalam komunikasi tersebut, membahas bagaimana Kuansing ini kedepannya.

"Kalau perahu kita sudah memenuhi syarat dan sudah cukup, tinggal lagi kita berjuang bersama-sama. Kita bertekad akan bersama-sama membangun Kuansing ini kedepannya," katanya.