Alhamdulillah, Kasus Positif Covid-19 di Riau Hari Ini Nihil

konpres-mimi.jpg
(Lukman)

Laporan : LUKMAN PRAYITNO

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatkan, untuk Rabu, 15 Juli 2020 tidak terjadi penambahan kasus Covid-19 di wilayah Riau.

Kabar baik tersebut juga diiiringi dengan penambahan 1 pasien covid-19 dinyatakan sembuh atas nama Ny GS (42 tahun) warga Pekanbaru. Namun pasien yang masih menjalani perawatan di rumah sakit tersisa 13 orang.


"Informasi per hari Rabu, tidak ada penambahan kasus positif covid-19. Kabar baiknya, terdapat penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sehingga di seluruh Riau jumlah kasus positif 246 atau tidak ada penambahan dari Selasa lalu," kata Mimi, kepada awak media di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, Rabu sore.

Hingga kini masih terdapat 63 pasien dalam pengawasan (PDP) masih dalam pengawasan. PDP negatif yang dipulangkan hingga hari ini mencapai 2.089 orang.

"Jumlah PDP meninggal dunia berjumlah 203 orang dari total PDP berjumlah 2.355 orang. Selain itu ODP yang masih dalam pengawasan berjumlah 3.864 orang. Sedangkan ODP yang telah selesai pemantauan berjumlah 80.429 orang," tuturnya.