Bupati Harris Tunjuk MD Rizal Sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Pelalawan

kadis-pupr-pelalawan.jpg
(istimewa)

Laporan: RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris mengganti Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan yang sebelumnya di jabat oleh Hardian Syahputra, ST, MT.

Hardian Syahputra diganti dari jabatan strategisnya tepatnya pada Rabu, 15 Juli 2020. Saat ini Bupati Harris menunjuk MD Rizal, M.Pd, sebagai pejabat Plt Kadis PUPR Pelalawan yang baru.

Pergantian pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Pelalawan ini, tertuang dalam surat perintah pelaksana tugas nomor 800/BKPSDM-MIK/2020 sebagaimana salinan diperoleh RiauOnline.co.id, Bupati Harris memerintahkan MD Rizal S.Pd M.Pd sebagai Plt Kadis PUPR.

Sementara itu, MD Rizal, yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Kadis Arsip dan Perpustakaan membenarkan penunjukkannya sebagai Plt Kadis PUPR Pelalawan. Ia berharap bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Kita akan mengejar target yang telah ditetapkan sebelumnya. Tentu dengan koordinasi dan komunikasi bersama pihak internal serta eksternal," tutur mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan ini.***(R.A).