Fedrios Minta Jangan Pernah Kucilkan Keluarga atau Pasien Positif Covid-19

Fedrios-Gusni2.jpg
(Riau Online)

Laporan: Robi Susanto

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Fedrios Gusni meminta kepada masyarakat jangan pernah mengucilkan keluarga maupun pasien Covid-19.

Karena menurut politisi Partai Demokrat Kuansing ini tidak ada satupun orang yang menginginkan terjangkit virus corona. Oleh sebab itu maka diminta kepada warga jangan pernah mengucilkan keluarga maupun pasien Covid-19.

"Kita harus membantu mereka, beri motivasi agar mereka ini bisa cepat sembuh dan keluarga juga harus kita beri support dan kita bantu," ujar Fedrios, Kamis, 25 Juni 2020.

Fedrios meminta jangan sampai ada warga yang mengucilkan keluarga maupun pasien yang terkena virus corona ini. Karena menurut politisi Partai Demokrat ini tidak ada menginginkan kita terjangkit oleh virus ini.

"Jadi ini bukan la aib, tidak ada orang yang menginginkan terkena virus ini. Maka kita minta kepada warga untuk ikut membantu dan memberi motivasi agar pasien ini cepat sembuh," katanya.

"Kan kemarin sudah ada satu yang sembuh, kita minta jangan dikucilkan, terus beri support dan motivasi bagi mereka yang sudah sembuh. Kita doakan agar yang masih dirawat juga segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," pungkasnya. 

 

Di Kuansing baru-baru ini ditemukan ada 4 kasus konfirmasi positif Covid-19. Tiga pasien berasal dari Suka Maju dan Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir. Dan satu lagi baru-baru ini berasal dari Kecamatan Kuantan Tengah merupakan tahanan Kejari Kuansing. 

 

Dari 4 kasus tersebut, satu sudah dinyatakan sembuh dan saat ini menjalani isolasi mandiri. Dan tiga masih dirawat.