Muncul Kluster Keluarga, Ini Rincian Penambahan 24 Pasien Baru Covid-19 di Riau R

jubir.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Senin 22 Juni 2020 terjadi penambahan lonjakan kasus positif Covid-19 di Riau. Total ada 24 kasus penambahan pasien Positif Covid-19 di Riau. Rincian penambahan pasien positif covid-19 hari ini di antaranya adalah pasien 143 positif covid-19 di Riau adalah Tuan SZM (24). Tuan SZM merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Tuan SZM ini memiliki Riwayat perjalanan dari Jakarta," kata Jubir Covid-19 Riau, Indra Yopi, Senin 22 Juni 2020.

Kemudian pasien 144 positif covid-19 di Riau adalah Nyoya E (54) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Nyonya E merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tuan NC (47).

Selanjutnya Pasien 145 positif covid-19 di Riau adalah Tuan FA (25) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tuan FA merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tuan NC.

Kemudian Pasien 146 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya GSN (42) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Nyonya GSN merupakan hasil tracing dan kontak erat (istri) dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tuan NC.

Selanjutnya, pasien 147 positif covid-19 di Riau adalah Nona RD (13) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Nona RD merupakan anak dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tuan NC," ujarnya.

Kemudian pasien 148 positif covid-19 di Riau adalah Tuan RD (18) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Tuan RD juga sama merupakan hasil tracing dan kontak erat dan anak dari pasien positif covid-19 kasus ke 134 Tuan NC," katanya.

Selanjutnya Pasien 149 positif covid-19 di Riau adalah Tuan FO (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Tuan FO merupakan hasil tracing dan kontak erat dan anak dari pasien positif covid-19 kasus ke 144 Nyonya E." ujarnya.

Selanjutnya Pasien 150 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya NMN (43) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Nyonya NMN (merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 146 Nyonya GSN.

Kemudian Pasien 151 positif covid-19 di Riau adalah Tuan YA (25) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tuan YA merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 146 Nyonya GSN.

Selanjutnya Pasien 152 positif covid-19 di Riau adalah Tuan FP (35) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Tuan FP merupakan hasil tracing dan kontak erat sekaligus suami dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Nyonya NY," kata Indra Yopi.

Kemudian pasien 153 positif covid-19 di Riau adalah Tuan SX (4) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tuan.

"SX merupakan hasil tracing dan kontak erat dan anak dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Nyonya NY,." ujarnya.

Selanjutnya Pasien 154 positif covid-19 di Riau adalah Tuan ZJ (62) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

"Tuan ZJ merupakan hasil tracing dan kontak erat dan ayah dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Nyonya NY," katanya.

Kemudian pasien 155 positif covid-19 di Riau adalah Tuan JOR (27) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tuan JOR (27) merupakan hasil tracing
dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke 132 Nyonya NY.

Selanjutnya Pasien 156 positif covid-19 di Riau adalah Tuan AL (31) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tuan AL (31) merupakan hasil tracing dari pelaksanaan rapid masal yang dilaksanakan oleh Kepolisian di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kemudian Pasien 157 positif covid-19 di Riau adalah Tuan AW (34) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tuan AW merupakan tenaga Kesehatan yang bertugas di IGD Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.

Selanjutnya Pasien 158 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya HPD (41), merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Nyonya HPD merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian Pasien 159 positif covid-19 di Riau adalah Tuan S (53) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tuan S merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan Provinsi Sumatera Utara.

Selanjutnya pasien 160 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya. IS (26) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Nyonya IS salah satu mahasiswa yang merupakan hasil pengembangan dari rapid test mandiri untuk keperluan keberangkatan tujuan DI. Yogyakarta.

Kemudian pasien 161 positif covid-19 di Riau adalah Tuan E (65) yang merupakan warga Kota Dumai dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Tuan E salah seorang pedagang di pasar tradisional di Kota Dumai dan merupakan hasil pengembangan dari pengambilan sputum masal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Dumai.

Kemudian Pasien 162 positif covid-19 di Riau adalah Tuan KTM (50) yang merupakan warga negara asing (Myanmar) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Tuan KTM merupakan hasil pengembangan dari rapid test yang dilaksanakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kota Dumai.

Selanjutnya Pasien 163 positif covid-19 di Riau adalah Tuan WI (34) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di salah satu rumah swasta di Kota Pekanbaru. Belum diketahui
Riwayat penularan dari Tuan WI karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.

Kemudian Pasien 164 positif covid-19 di Riau adalah Tuan CA (32) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hulu dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Rokan Hulu. Tuan CA merupakan tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Rokan Hulu.

Selanjutnya pasien 165 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya R (68) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis. Belum diketahui Riwayat penularan dari Nyonya R karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.

Terakhir adalah pasien 166 positif covid-19 di Riau adalah Nyonya IC (37) yang merupakan warga Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kampar.

"Nyonya IC merupakan hasil pengembangan dari pengambilan rapid test masal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar di Tapung Hilir. (*)