Jumat Sore, Panglima TNI dan Kapolri Dijadwalkan ke Riau

Kapolri-dan-Panglima.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis dijadwalkan melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, hari ini, Jumat 12 Juni 2020.

 

Kedua jenderal bintang empat itu akan mendarat di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Jumat sore sekitar pukul 16.30 WIB. 

 

"Kedatangan Bapak Panglima dan Bapak Kapolri terkait (penanganan) Karhutla dan Corona," kata Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol M Zukri. 

 

Pada Kamis 11 Juni 2020,  kemarin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

 

Pamglima TNI2

 

Panglima TNI, Marsekal Hadi

 

Keduanya melakukan sidak untuk melihat kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru Disiplin Protokol Kesehatan.

 

Di Pasar Tanah Abang, Hadi dan Idham berkeliling menuju ke sejumlah lapak pedagang. Kedua jenderal bintang 4 itu mengingatkan masyarakat dan pedagang agar mematuhi protokol kesehatan.

 

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu agar wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan ya," kata Hadi dan Idham secara bergantian.