Viral di Medsos, Ini Nama Balon Wakil Bupati Bengkalis Pasangan Yung Sanusi

SAH.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis, dipastikan akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu sesuai sepakatan Pemerintah, DPR RI, dan KPU, Pilkada serentak di 270 daerah termasuk Kabupaten Bengkalis.

 Meskipun pesta Demokrasi Pemiliham Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis masih jauh, namun kini sudah beredar nama nama bakal calon (bacalon) wakil bupati bengkalis.
 
Bahkan nama nama itu viral di media sosial dan sejumlah media sosial facebook terposting nama nama bakal calon wakil Bupati Bengkalis. 
 
Seperti halnya, bacalon Bupati Bengkalis, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sanusi SH MH terposting berpasangan dengan bacalon wakil bupati, Zufan Hafis ST MM.
 
Dikonfirmasi hal tersebut, Sanusi SH MH membenarkan dan tidak menampik postingan dirinya bergandeng dengan wakil, Zulfan Hafis banyak mendapat komentar dukungan untuk dirinya maju di Pilkada Bengkalis 2021-2026.
 
"InsyaAllah, kita melaju bersama di Pilkada Bengkalis," optimis Sanusi dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 8 Juni 2020 via phone.
 
Yung Sanusi sapaan akrab anggota DPRD Bengkalis dari PKS inipun memilih bepasangan dengan Zulfan Hafis merupakan pengusaha muda dan Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pekanbaru asal Teluk Latak, Pulau Bengkalis.
 
"Idealnya, Zulfan Hafis mempunya kesamaan Visi dan Misi kedepan, Kabupaten Bengkalis harus lebih baik, dan potensi anak anak mudanya yang luar biasa Produktif, Kreatif dan Inovatif," terang Yung Sanusi.
 
Selain itu, sosok Zulfan Hafis berpengalaman juga mantan Anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2014-2019. Saat ini, dia menjabat sebagai Direktur Utama PT Mitra Riau Sejahtera. 
 
Bahkan, terang Yung Sanusi. Dia juga sosok yang aktif di beberapa organisasi seperti Ketua DKD Gerakan Pramuka Riau, Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu Kota Pekanbaru, Wakil Ketua Taekwondo Propinsi Riau, Wakil Ketua REI Propinsi Riau, Wakil Ketua APERNAS Propinsi Riau, Ketua DPD Nasdem Kota Pekanbaru serta Dewan Pembina ICMI Muda Kota Pekanbaru.
 
"Saya optimis, berpasangan dengan beliau (Zufan Hafis) langkah akan kita mampu menciptakan Kabupaten Bengkalis Gemilang dan Terbilang," pungkasnya.