Rizal Tewas Dianiaya Preman karena Kurang Bayar setelah Kencan dengan PSK

Pengeroyokan4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAWA BARAT-Rizal seorang pria hidung belang tewas dianiaya sekelompok preman karena tidak membayar jasa PSK dengan penuh. Dia tewas mengenaskan setelah dibacok sekelompok orang di Jalan Kalimalang, tepatnya di Kampung Poncol, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu 7 Juni 2020 dini hari.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, korban tewas lantaran tidak dapat melunasi uang kencannya usai bermalam bersama salah satu pekerja seks komersial (PSK) di sebuah warung remang-remang. Kesal karena membayar tidak sesuai tarif, PSK sewaan Rizal memanggil sekelompok orang untuk menghajar korban.

Korban yang panik kemudian mencoba melarikan diri ke arah Jalan Kalimalang. Namun, pelariannya itu justru menjadi malapetaka. Di pinggir Jalan Kalimalang, korban langsung dihujani sabetan senjata tajam pada bagian kepala dan tangan kirinya.

"Tubuh korban ditemukan warga dan dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika. Sudah meninggal Minggu sore dan dibawa ke Palembang oleh keluarganya," kata saksi yang enggan disebutkan namanya pada Senin 8 juni 2020.

Kapolres Metropiolitan Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan membenarkan peristiwa berdarah itu. Ia menyampaikan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan.

"Iya benar, masih dalam penyidikan," kata Hendra saat dihubungi sambungan selularnya.

Hendra juga belum mengetahui detail jumlah para pelaku dan PSK yang disewa oleh korban. Saat ini, pihaknya telah membentuk tim khusus dalam perkara itu.

"Belum tahu detil jumlah pelaku, masih dalam penyelidikan ya," katanya. Artikel ini sudah terbit di Suara.com