Ungkap Berbagai Kasus, Polres Pelalawan Beri Penghargaan 18 Personil

penghargaan-polisi.jpg
(istimewa)

Laporan: RISKI APDALLI

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Berhasil mengungkap berbagai kasus kriminal di masa pendemi Covid-19, Polres Pelalawan memberikan penghargaan kepada 18 personil di jajaran Polsek hingga personil Polres Pelalawan.

Penyerahan penghargaan yang berlangsung Kamis pagi, 4 Juni 2020 di halaman Mapolres Pelalawan tersebut, dipimpin langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK didampingi seluruh pejabat utama (PJU) Polres Pelalawan.

Adapun berbagai kasus kriminal yang diungkap 18 Personil Polres Pelalawan ini, mulai dari kasus tindak pidana (TP) Curat/Curas, Penganiayaan hingga meninggal dunia, dan juga kasus Narkoba.

Dari 18 Personil yang menerima peenghargaan, itu diantaranya, kanit ldik IV Sat Reskrim, IPDA Tommy Vara Berlin bersama 5 Personil Sat Reskrim Polres dengan pengungkapan kasus Pencurian dengan kekerasan (Curas) pada 29 April 2020, di Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan dan kasus Penganiayaan hingga meninggal dunia pada 19 Mei 2020, di Desa Kusuma, Kacamatan Pangkalan Kuras.

Lalu Ps Kanit Reskrim Polsek Bunut, AIPTU Gindo Christovel, SH bersama 2 Personil Polsek Bunut dengan pengungkapan kasus Curas pada 29 April 2020, di Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan.

Selanjutnya, Panit I Reskrim Polsek Pangkalan Kuras, IPDA Esafati Daeli, SH bersama 3 Personil Polsek dan 1 Personil Bhabinkamtibmas, Desa Kusuma dengan pengungkapan kasus Penganiayaan hingga meninggal dunia pada 19 Mei 2020, di Desa Kusuma, Kacamatan Pangkalan Kuras.

Terakhir, Kanit ldik I Sat Narkoba Polres Pelalawan, IPDA Muharis bersama 3 Personil Sat Narkoba dengan pengungkapan kasus TP Narkotika Jenis Sabu-sabu pada 2 Juni 2020, di Desa Kusuma, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Usai memberikan penghargaan, dalam arahannya Kapolres AKBP Indra, berpesan kepada seluruh personil Polres Pelalawan, agar senantiasa berprestasi dalam penegakan hukum dan mengajak agar tetap mengabdi kepada masyarakat dan Negara.

"Kepada personil polres pelalawan untuk terus berprestasi dalam penegakan Hukum. Tetap mengabdikan kepada masyarakat bangsa dan negara. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita bersama," pesannya, kepada RiauOnline.co.id, dalam keterangan persnya.