Nenek yang Hidup Sebatang Kara di Kuansing Dapat Bantuan Sembako dari TNI

Nenek-Jauna-dapat-sembako-dari-Koramil-06-Cerenti.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN -Nenek Jauna (80)  yang tinggal diperbatasan antara desa Kompe Berangin dan desa Bedeng Sikuran, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Riau disambangi sejumlah anggota TNI dari Koramil 06 Cerenti, Rabu, 6 Mei 2020.

Kedatangan anggota TNI untuk memberi paket bantuan sembako dan sedikit uang serta melakukan pemasangan listrik untuk penerangan dirumah tersebut.

Nenek Jauna hanya tinggal sebatang kara di sebuah rumah berdinding papan. Dia tidak memiliki suami maupun anak. Diusia senjanya, Ibu Jauna memang tidak bisa lagi melakukan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sehari-hari, warga sekitar secara bergantian memberi makan dan minum kepada Jauna. Dia adalah salah satu warga kurang mampu dan sudah lanjut usia di daerah tersebut.

Pabung Kodim 0302 Inhu, Mayor Inf Hariyantago melalui Danramil  06 Cerenti Kapten Arh B Simanjuntak berharap bantuan paket sembako dan sedikit uang tersebut bisa meringankan beban Jauna ditengah situasi pandemi Covid 19 saat ini.

"Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat, ada sembako dan sedikit uang kita berikan kepada Ibu Jauna," kata Danramil melalui keterangan tertulis, Kamis, 7 Mei 2020.

Selain paket sembako kata Koramil, kita juga membantu pemasangan listrik untuk penerangan dirumah tersebut. Dimana aliran listrik tersebut diambil dari rumah tetangga. 

-->