DPW LPLHI-KLHI Riau Bagikan Hand Sanitizer Produksi Sendiri

KLHI.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seiring makin meningkatnya warga Kota Pekanbaru yang terjangkit virus Corona, membuat Kota Pekanbaru mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah mulai efektif tanggal 17 April lalu.

Dalam aturan PSBB yang telah ditetapkan ada beberapa hal yang harus dipatuhi dan dilakukan secara serius dan disiplin oleh warga. Membatasi keluar rumah yang tidak perlu, jaga jarak, cuci tangan secara teratur dengan menggunakan hand sanitizer,selalu memakai masker bila bepergian dan pembatasan penumpang di kendaraan umum.

DPW LPLHI-KLHI Riau sangat mendukung penerapan PSBB di Kota Pekanbaru demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satu bentuk kepedulian DPW LPLHI-KLHI Riau adalah dengan membagikan hand Sanitizer gratis kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru, Kamis, 23 April 2020.

Bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pekanbaru, DPW LPLHI-KLHI Riau menyerahkan hand sanitizer yang diterima lansung oleh Asisten I Kota Pekanbaru Drs H Azwan. Hand Sanitizer tersebut adalah produksi dari DPW LPLHI-KLHI berdasarkan standar yang tekah ditetapkan oleh WHO.

Eno Ridarto sebagai Ketua DPW LPLHI-KLHI Riau menjelaskan bahwa ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian DPW LPLHI-KLHI Riau pada penanganan Virus Corona yang telah menyebar di Wilayah Riau.

Azwan menyambut baik penyerahan hand sanitizer oleh DPW LPLHI-KLHI Riau. Karena masalah Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk bersama-sama menangani dan memutus mata rantai penyebarannya.

-->