Peduli Insan Pers, Kajari Pelalawan, Nophy Tenophero South Bagikan Sembako

Kejari-Pelalawan-Nophy-Tenophero-South.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, PELALAWAN- Sebagai bentuk kepedulian Insan Pers atau Jurnalis yang bertugas aktif melaksanakan tugas jurnalistiknya dilapangan saat Pendemi Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, membagikan berbagai bantuan Sembako.
 
Penyerahan perdana di Kabupaten Pelalawan, bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada insan pers ini, diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy Tenophero South, MH, di kantor Kejari Pelalawan, Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Rabu, 22 April 2020.
 
Usai penyerahan, saat berbincang, Kajari Nophy sapaan akrabnya ini, sempat tidak mau kalau kegiatan baiknya ini agar tidak diekspose. Karena menurutnya, bantuan itu murni atas keprihatinannya terdahap kerja para insan pers yang telah berkerja keras dilapangan memberikan informasi dalam perkembangan Covid-19 dan melawan hoaks.
 
 
 
Kajari Pelalawan, Nophy Tenophero South
 
 
"Kita prihatin juga lihat kawan-kawan jurnalis, karena sudah bertungkus lumus memberikan informasi yang akurat dan membantu melawan hoaks dalam perkembangan Covid-19. Kalau kami kan masih ada juga yang cukup untuk keperluan. Dan ini sebetulnya hanya sedikit bantuan untuk kawan-kawan, semoga berkenan menerima," tutur Kajari Pelalalawa, Nophy, setelah mau jika di ekspose kegiatannya ini.
 
Dalam hal ini, pihak Kejari Pelalawan berharap, sekecil apapun bantuan dari pihaknya semoga bisa membantu rekan-rekan Jurnalis dilapangan dalam bertugas dan memberikan informasi yang lebih akurat lagi.
 
"Semoga bisa bermanfaat buat kawan-kawan. Makin sinergritas dan giat lagi memberikan informasi yang akurat terhadap masyarakat Pelalawan," ucap, Kajari Nophy, mengakhiri kepada, RiauOnline.co.id

-->