Rogoh Kocek Pribadi, Marwan Yohanis Beri Bantuan Uang ke Pemkab Inhu

Marwan-Yohanis.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, PEKANBARU -Anggota DPRD Riau Dapil Inhu - Kuansing, Marwan Yohanis memberikan bantuan dana kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam menghadapi musibah Covid-19.
 
Bantuan tersebut diberikan Marwan kepada Wakil Bupati Inhu, Khairizal sekaligus dalam kunjungan DPRD Riau ke kabupaten Indragiri Hulu yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Inderagiri Hulu.
 
"Hari ini kami pertemuan dengan Inhu, saya menyempatkan diri memberi bantuan dana kepada Pemkab Inhu. Ini tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat Inhu. Semoga dapat membantu pemerintah," kata anggota DPRD Riau Fraksi Gerindra ini, Rabu, 15 April 2020.
 
Adapun bantuan tersebut dalam bentuk uang tunai senilai Rp 10 juta dan pemanfaatannya diserahkan Marwan kepada Pemkab Inhu, agar bantuan ini bisa tepat sasaran.
 
Sebab, jika Marwan menyerahkan langsung ke masyarakat, ia khawatir tidak tepat sasaran sebab yang paling mengetahui kebutuhan puskesmas ataupun yang lainnya ada dinas terkait.
 
"Misalnya kita mau kasih ke Puskesmas, kita tidak tahu kebutuhannya apa. Makanya supaya lebih tepat sasaran saya beri dalam bentuk uang tunai saja. Silahkan manfaatkan untuk Covid-19, bisa untuk beli APD, beli sembako dan lainnya," tutupnya.

-->