Warga Balik Alam Dihebohkan dengan Penemuan Mayat di Tanah Lapang

mayat-di-tanah-lapang.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Warga Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dihebohkan dengan penemuan mayat, Senin 13 April 2020 sore.

Saat ditemukan oleh warga setempat, jasad berjenis kelamin pria itu terlentang di lapangan kosong Jalan Mawar, Rt 02 / Rw 10, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau.

Kapolrek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi dikonfirmasi membenarkan adanya temuan tersebut. Dia mengatakan temuan itu awalnya diketahui oleh warga dan langsung melaporkan ke Polsek Mandau.

"Korban seorang laki laki, inisial HT kelahiran bengkalis, 26 Agustus 1962, Budha, pekerjaan wiraswasta Jalan Harapan Raya, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru," kata Kompol Arvin Hariyadi dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 14 April 2020 pagi.

Kompol Arvin menambahkan, berdasarkan keterangan dari istri korban, suaminya itu memiliki penyakit stress dan sering pergi ke luar rumah sendiri.

"Keterang istrinya, korban terakhir kali berada di rumah pada hari Sabtu, 11 April 2020. Sejak itu keluarga tidak mengetahui dimana keberadanya," terang Kapolsek Mandau.

Dari keterangan istri korban lagi, ia mengetahui bahwa suaminya telah meninggal dunia, setelah salah seorang tetangga menyampaikan kepada dirinya bahwa suaminya meninggal di lapangan kosong dan telah di bawa ke RSUD Mandau.

-->