Menteri Andalan Jokowi Unggah Foto Pertemanan Kenang Glenn Fredly

Pertemanan-Menteri-Keuangan-Sri-Mulyani-dengan-penyanyi-Glenn-Fredly.jpg
(Instagram/@smindrawati)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Menteri Andalan Jokowi Unggah Foto Pertemanan Kenang Glenn Fredly. Lewat akun instagram miliknya, @smindrawati, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian Glenn Fredly untuk selamanya. Glenn meninggal pada Rabu 8 April 2020 sore akibat miningitis.


Sri Mulyani mengunggah rangkaian foto momen kebersamaan dengan pelantun ‘Sekali Ini Saja.’ Ia menyebut Glenn sebagai seorang teman yang memiliki kepedulian tinggi pada industri musik.


“Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagramnya seperti dikutip kumparan, Kamis 9 April 2020.



Salah satu momen kebersamaan Sri Mulyani dengan Glenn Fredly yang dibagikan itu ketika Glenn memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M atau M Bloc Space menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

Selanjutnya, Sri Mulyani membagikan momen saat Glenn Fredly hadir di Gedung Kementerian Keuangan untuk berdiskusi mengenai bagaimana mengembangkan industri musik di Indonesia.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tambahnya.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com