Rotte foundation lakukan disinfeksi di masjid guna mencegah penyebaran covid-19

rottw.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Rotte Foundation melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Aqsha Jl. Aster Indah - Jl. Bukit Barisan Tangkerang Timur, Tenayan Raya, Pekanbaru. Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, sebanyak 2 orang personil diturunkan Rotte Foundation.

Personil juga di lengkapi APD yang lengkap agar cairan disinfektan tidak terhirup atau mengenai tubuh personil.

Kegiatan disinfeksi yang dilakukan Rotte foundation ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 yang semakin hari mengkhawatirkan masyarakat. Masjid Al Aqsha menjadi lokasi perdana yang dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Rotte foundation dan akan terus dilakukan pada masjid dan fasilitas umum lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Rotte foundation terhadap pencegahan pandemic wabah covid-19. Alhamdulillah kegiatan disinfeksi yang perdana berjalan lancar dan nanti setelah ini rotte foundation akan melakukan kembali di beberapa masjid dan fasilitas umum lainnya.” Ujar Budi Suhari selaku ketua yayasan rotte foundation.

Pengurus masjid juga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada rotte foundation atas penyemprotan disinfektan tersebut. Pengurus juga  berharap kegiatan tersebut terus berjalan hingga wabah pandemi covid-19 ini dinyatakan hilang. (rilis)

-->