Syamsuar Enggan Komentari Pencalonannya Menjadi Ketua Golkar Riau

Gubernur-Riau-Uji-Coba-Tol.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Syamsuar enggan menanggapi kabar dirinya yang dijagokan untuk maju menjadi salah satu calon dalam bursa pemilihan ketua DPD I Golkar Riau di Musyawarah Daerah (Musda) pekan depan. Pria yang menjabat sebagai Gubernur Riau ini irit bicara saat ditanya awak media soal musda tersebut.

"Nantilah ya bahas soal itu, dah tau saye dah kalian mau tanya itu," kata Syamsuar saat mengantar kepulangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di VIP Bandara SSK II Pekanbaru, Senin 24 Februari 2020.

Saat kembali dicecar dengan kabar pencalonan dirinya sebagai Ketua DPD I Golkar Riau di Musda pekan depan, Syamsuar lagi-lagi menolak untuk berkomentar. .

"Saya No Coment dulu ya kalau soal itu," ucap Syamsuar sambil berjalan cepat dan langsung masuk ke dalam mobil dinasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir mengatakan keinginan Syamsuar untuk ikut dalam perebutan ketua DPD I Golkar Riau sudah disampaikan kepadanya. Menurutnya tidak masalah karena Syamsuar sengaja diwakafkan PAN ke partai Golkar.

"Ini sudah lama disampaikan pak Syamsuar, tidak ada masalah bagi kami, anggap saja kami Wakafkan pak Syamsuar untuk Golkar dan jadi orang PAN ditempatkan di Golkar," kata Irwan Nasir, Senin 24 Februari 2020 saat menghadiri acara sosialisasi empat pilar di UIR Pekanbaru. (*)