Keluarga Ikhlas Amril Mukminin Ditangkap KPK

rumah-pribadi-amril.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Setelah Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmi ditahan KPK hari ini, pihak keluarga Amril Mukiminin mengaku ikhlas dan tetap tenang menghadapi ujian dan cobaan ini.

Hal ini diungkap Andika Putra Kenedi salah satu keluarga Amril yang saat ini berada di rumah pribadi Amril Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

"Kami mendoakan kanda Amril tetap istiqomah dan tabah, bagaimana pun ujian dan cobaan itu pasti berlalu Allah tidakan memberi ujian dan cobaan di luar batas kemampuan manusia itu sendiri," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 6 Febuari 2020 malam.

Menurut dia, pihak keluarga tetap bangga memiliki abang yang mengabdikan dirinya untuk membangun Negeri Junjungan ini. Setidaknya sekecil biji zarah pun jasa Amril sebagai Bupati Bengkalis sudah memberikan hal positif dalam pembangunan Bengkalis.

"Banyak yang beliau berikan untuk masyarakat Bengkalis ini. Kalau mengenai proses hukum itu hal biasa apalagi sekarang tahun politik, kita sama-sama tau dalam berpolitik harus tahan dicubit, semua orang akan merasakan jika masuk dalam ranahnya politik ini," tegasnya.

Keluarga besar mendoakan agar Amril Mukminin selalu dalam lindungan Allah dan emoga selalu diberikan kesehatan.