Jadwal Ujian SKD CPNS Pemprov Riau Mulai 27 Januari - 10 Februari

Test-CPNS.jpg
(liputan6.com)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau menetapkan jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau mulai 27 Januari hingga 10 Februari 2020 mendatang.

Sedangkan untuk lokasi ujian SKD akan dipusatkan di gedung UPT Kompetensi Jalan Amal Hamzah Pekanbaru.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan, Kamis 9 Januari 2020 mengatakan, pelaksanaan ujian SKD akan dilaksanakan lima sesi dalam satu hari, kecuali hari Jumat hanya empat sesi. Satu sesi akan diikuti sebanyak 90 peserta.

Sejauh ini pihak BKD Riau masih menyusun nama-namanya. Jika sudah selesai, nama-nama peserta ujian SKD berikut sesi ke berapa dan hari apa bisa dilihat di website BKD Riau.

"Nama-namanya sedang disusun, nanti bisa dilihat di website BKD Riau untuk nama-nama Pelamar dan diseksi berapa dan dihari apa mereka ujian SKD," katanya.

Bagi para pelamar yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib membawa sejumlah berkas saat mengikuti ujian nanti.

"Pelamar harus membawa asli kartu peserta ujian, asli E KTP, atau surat keterangan dari Disdukcapil dan pas Foto 4x6 bewarna latar belakang merah," ujarnya.

Seperti diketahui, sebanyak 6.197 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi pada pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Pemprov Riau beberapa waktu lalu. Rincianan untuk Tenaga Pendidik (Guru) 3.631 pelamar, kemudian Tenaga kesehatan 494 pelamar dan Tenaga Teknis 2.072 pelamar. (*)

-->