Rusli Zainal Ulang Tahun, Septina: Alhamdulillah Masih Banyak Ingat Bapak

Septina-Berpelukan-dengan-Rusli-Zainal.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri eks Gubernur Riau 2003-2013, Rusli Zainal, Septina Primawati Rusli, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau sudah mendoakan suaminya di usia ke-62 tahun hari ini, Selasa, 3 Desember 2019.
 
"Hari ini milad (ulang tahun) Bapak Rusli Zainal ke-62 tahun. Alhamdulillah kita semua masih bisa bersama beliau," kata eks Ketua DPRD Riau ini, Selasa, 3 Desember 2019.
 
Septina menjelaskan, ia sangat terharu hari ini karena sejak pagi hingga siang ini masih membaca tulisan masyarakat baik di media sosial maupun chat Whatsapp.
 
"Insya Allah doa dan ucapan salamnya akan saya sampaikan kepada beliau," tutur politisi Partai Golkar tersebut.
 
Lebih jauh, Septina atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat masih mengingat hari lahir mantan Bupati Inhil itu.
 
"Kita doakan, semoga beliau selalu sehat dan tabah. Doakan kami dapat berkumpul kembali dan berkumpul dengan kita semua," jelasnya. 
 
Septina sendiri sudah mem-posting ucapan ulang tahun kepada suaminya tersebut melalui media sosial dan mendapatkan sambutan positif dari para netizen.
 
Unggahan memuat foto Septina tengah memakai baju kebaya pink berpelukan dengan Rusli Zainal dengan mengenakan baju kemeja putih serta kaca mata petaknya.
 
Unggahan tersebut sudah mendapatkan komentar sebanyak 100 lebih dan like hampir 500 orang. 
 
Para warganet mayoritas memberikan dukungan kepada Septina agar tetap tabah dan mendoakan kesehatan bagi Rusli.
 
Tak hanya itu, di dinding media sosial masyarakat Riau juga banyak yang mengucapkan selamat kepada Rusli dengan memposting foto Rusli Zainal.