Aktual, Independen dan Terpercaya


Punya Kader Militan, PKS Target Kemenangan Pilkada Riau 92 Persen

sohibul.jpg
(Hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman memastikan partainya tidak akan berkhianat kepada siapapun calon kepala daerah dalam Pilkada serentak 2020.

Hal tersebut disampaikan Sohibul dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Workshop Pemenangan Pilkada 2020 DPW PKS Provinsi Riau, Sabtu, 2 November 2019.

Sohibul bahkan menjamin partainya akan memegang komitmen dalam mengusung calon di Pilkada serentak 2020.

"Kepada para Bakal Calon Kepala Daerah yang bekerjasama dengan PKS, saya menjamin bahwa PKS memiliki komitmen dukungan penuh dari pusat sampai daerah. Semua akan satu suara," ujarnya.

Sohibul mengungkapkan, sebagai partai ideologi PKS memiliki modal yang sangat berharga dalam perjalanan organisasi dan perhelatan agenda politik di negeri ini.

"PKS punya modal kader militan, struktur yang solid, tradisi kerjasama, ruh keberpihakan, ruh kreatifitas atau inovasi, dan ruh konsistensi. Ini akan banyak berkontribusi dalam pemenangan Pemilihan kepala daerah mendatang," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sohibul menuturkan bahwa hasil Pemilukada 2020 di Provinsi Riau harus lebih baik dari Pilkada 2018 lalu dimana PKS mencapai kemenangan hingga 92 persen.

"Saya harapkan bisa lebih dari 92 persen, Insya Allah 100% PKS bisa memenangkan Pilkada di Riau," pungkasnya.

Hadir dalam Rakorwil DPW PKS Provinsi Riau, Pengurus DPP PKS, Pengurus DPW PKS Provinsi Riau, Pengurus DPD PKS se Riau, Aleg DPR RI sampai Kabupaten/Kota dari Provinsi Riau dari Fraksi PKS, perwakilan dari Gerindra, PAN, serta Bakal Calon Kepala Daerah dari berbagai daerah se Provinsi Riau.