Dominasi Ucapan Papan Bunga, Iwan Fattah Ucapkan Terimakasih

papan-bunga.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Meski dilantik esok hari, namun papan bunga sudah mendominasi areal sekitar kantor DPRD Riau Jalan Jenderal Sudirman sejak Kamis pagi, 5 September 2019.

Berdasarkan pantauan Riau Online, ucapan selamat di papan bunga tampak didominasi oleh anggota DPRD Riau terpilih yang baru, yakni Pariaman Ikhwan dari fraksi Golkar.

Berbagai unsur mulai dari politisi, tokoh masyarakat hingga organisasi lainya tampak mengucapkan selamat kepada pengusaha sukses ini dengan berbagai macam ukuran papan bunga.

Menanggapi hal ini, politisi yang kerap disapa Iwan Fattah ini pun menyampaikan ucapan terimakasih, atas dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak terhadapnya, terutama kepada masyarakat Pekanbaru yang merupakan Dapilnya.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini sudah sangat mendukung saya. Untuk maju menjadi anggota legislatif, sampai akhirnya bisa seperti sekarang," ucapnya, Kamis, 5 September 2019.

Iwan menjelaskan, dirinya sama sekali tidak ada persiapan apapun dalam pelantikan anggota DPRD Riau yang baru pertamakali dijalaninya. Ia hanya berharap agar pelantikan bisa berjalan sukses dan lancar.

Kedepannya, Iwan menegaskan, dirinya akan segera fokus pada sejumlah kegiatan dan program kerja terutama hal yang disampaikannya dalam janji politiknya ketika masa kampanye yang lalu.

"Jabatan ini adalah amanah dari masyarakat. Tentunya kita akan buat kegiatan dan program kerja yang menyentuh langsung ke masyarakat. Bisa memberikan dampak dan manfaat secara luas," pungkasnya.

Parisman menegaskan, dirinya akan memanfaatkan seluruh potensi dan sumber daya yang ada pada dirinya guna mewujudkan target ke depan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Riau.

Mulai dari pengalamannya dalam memimpin dan memegang jabatan strategis sejumlah organisasi besar di Bumi Lancang Kuning, pengalaman menjadi pengusaha, relasi yang luas, dan berbagai potensi lainnya.