Aktual, Independen dan Terpercaya


Demokrat Tunjuk Tengku Azwendi Jadi Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru 2019-2024

asri-auzar-dewan-riau.jpg
(Hasbullah)
RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah PKS dan Gerindra memutuskan pimpinan DPRD kota Pekanbaru, Demokrat ternyata juga sudah menetapkan kadernya untuk menjadi pimpinan di gedung Payung Sekaki ini.
 
Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar. Politisi dari Rohil ini menegaskan DPP sudah menunjuk Tengku Azwendi Fajri sebagai wakil ketua DPRD kota Pekanbaru.
 
Artinya, terhitung mulai dilantik nanti, posisi yang selama ini diemban oleh Sigit Yuwono akan digantikan oleh Tengku Azwendi yang merupakan sekretaris DPC Demokrat Pekanbaru.
 
"Selain pimpinan DPRD Riau, yang sudah diputuskan DPP adalah pimpinan DPRD kota Pekanbaru, kepada saudara Tengku azwendi," tegas Asri, Rabu, 4 September 2019.
 
Untuk itu, Asri berharap agar Azwendi bisa menjalankan amanah yang sudah diberikan oleh DPP dan bekerja sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.
 
Sebagai politisi yang masih muda, Asri mengingatkan agar Azwendi tak segan meminta pendapat dari para seniornya baik yang dari Demokrat maupun dari anggota DPRD kota Pekanbaru lainnya.
 
"Pandai-pandailah mencerna apa yang ada di depan mata, dan apa yang akan terjadi nantinya. Semoga beliau amanah dalam menjalankan tugasnya," harap Asri.