RAPP Bawa Kue Ulang Tahun Rayakan HUT RIAUONLINE Ke-4 Tahun

Ultah-Riauonline.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Memasuki usia yang ke empat tahun, RIAUONLINE mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari perusahaan kertas ternama di provinsi Riau, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di kantor RIAUONLINE.CO.ID, Jalan Alimin No 51, Sabtu, 6 Juli 2019.

PT RAPP diwakili oleh sejumlah petinggi perusahaan, diantaranya Deputy Corporate Communication Head RAPP Indra Ardiyanto, External Communication RAPP Disra Alldrick, Media Relation Head Budi Firmansyah, berserta anggota tim Humas lainnya.

Dalam kesempatan itu, Indra Ardiyanto, mengucapkan selamat kepada RIAUONLINE di usia nya yang keempat tahun dan berharap Riau Online bisa lebih maju lagi kedepannya dalam memberikan kabar kepada masyarakat luas.

"Sejauh ini perkembangan RIAUONLINE cukup baik, dimana sudah bisa go nasional, namun kedepannya kita berharap RIAUONLINE bisa lebih besar lagi, minimal tingkat Asia," harapnya.


Sementara itu, Pemimpin Redaksi RIAUONLINE Fakhrur Rodzi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan RAPP ini, terlebih ini merupakan pertama kalinya RIAUONLINE diberi kejutan ulang tahun dari RAPP.

"Kami mengucapkan terima kasih, selama ini memang hubungan antara Riau Online dan RAPP cukup baik, semoga silaturahmi kita semakin baik kedepannya," kata Rodzi.

Acara perayaan ini dilanjutkan dengan pemotongan kue, makan dan foto bersama antara redaksi Riau Online dan anggota tim Humas RAPP .