Samakan Persepsi, Kapolda Riau Silaturahmi ke Gubernuran

Kapolda-Riau-Brigjen-Pol-Widodo-Eko-Prihastopo.jpg
(riaumandiri.co)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Mantan Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo yang kini menjabat sebagai Kapolda Riau melanjutkan agenda silaturahminya ke gubernuran Provinsi Riau.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa kunjungan Kapolda yang baru ini untuk menyamakan persepsi demi mengawal pembangunan daerah agar dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Kunjungan Kapolda Riau yang tadi itu untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan pembangunan di daerah ini," katanya di halaman kantor Gubernur Riau, Senin, 3 Agustus 2018.

Tambahnya, Polda Riau mempunyai andil besar dalam seluruh pembangunan di Riau untuk dapat mengawal selepas masa Irjen Pol Nandang.

"Itu semua karena beliau memiliki andil besar dalam melaksanakan pembangunan dan memiliki tupoksi. Selama ini kepolisian sudah berpartisipasi dalam mengawal pembangunan," jelasnya.

"Atas nama pemerintah daerah kita dukung tugas beliau seperti kamtibmas, karhutla, proyeksi strategis daerah serta menyangkut narkoba," tegasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id