Lebaran, Plt Gubri Buka Pintu Rumah Untuk Warga

Pelaksana-tugas-Plt-Gubernur-Riau-Wan-Thamrin-Hasyim.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sudah pernah berjabat tangan dengan orang nomor satu di Riau?. Atau ingin melihat langsung bagaimana fasilitas yang dimiliki oleh seorang Gubernur?.

Kalau jawabannya belum, jangan lewatkan kesempatan emas untuk dapat berjabat tangan serta melihat langsung seperti apa fasilitas yang dimiliki oleh Gubernur tanpa harus susah payah menghadapi rumitnya pengamanan sampai protokoler sekelas Gubernur yang ada di Indonesia.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim mempersilakan bagi warga Riau yang ingin langsung bertatap muka dengannya untuk sama-sama halalbihalal nanti di hari Raya Idulfitri 1439 H.

"Sudah menjadi kebiasaan kita di hari Idulfitri melakukan halalbihalal. Jadi masyarakat semuanya akan kita terima," katanya, Kamis, 14 Juni 2018.


Wan mengatakan bahwa halalbihalal yang akan digelarnya dimulai dari hari pertama pelaksanaan Idulfitri sampai berakhir hingga dihari ketiga Idulfitri.

"Untuk hari raya pertama di Gubernuran (sebutan untuk rumah dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro) sampai nantinya sebelum salat asar berkumandang," tambahnya.

Selanjutnya untuk hari kedua sampai ketiga atau H+3 akan dilakukannya tepat di rumah dinas Wakil Gubernur Riau Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru.

"Untuk hari ketiga dan empat di kediaman. Kalau untuk hari keempat itu buat anak dan cucu saya," tutupnya sembari berlalu.