Ada Mobil Hias Pada Malam Takbiran di Pekanbaru

mobil-hias.jpg
(marosfm)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bagi masyaraka Riau yang memiliki banyak waktu luang saat malam takbir berkumandang, sebaiknya ajak seluruh keluarga meramaikan malam pawai takbir yang diisi oleh berbagai kegiatan menarik.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Setdako Pekanbaru, Idrus mengatakan untuk kegiatan pawai takbir nantinya akan dimeriahkan oleh mobil hias warna warni dari seluruh Kecamatan dan perwakilan dari seluruh Kelurahan yang ada di Pekanbaru.

"Untuk peserta mobil hias akan diikuti oleh tiap-tiap Kecamatan dan Lurah termasuk Kementerian Agama Kota Pekanbaru," imbuhnya.

Tambahnya, tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemko Pekanbaru sampai Pemerintah Provinsi Riau juga diperkirakannya akan menurunkan timnya demi memeriahkan malam pawai takbir itu.


Sehingga, bisa diperkirakan untuk peserta mobil hias jumlahnya akan mencapai puluhan dengan rupa dan bentuk yang berbeda dan beragam.

Sangat sayang jika masyarakat melewatkan dan tidak sempat menyaksikan kegiatan yang dibuat sekali dalam setahun demi menyambut hari raya Idulfitri 1439 H nanti.

Catat tempatnya karena pawai ini akan dimulai pukul 19.30 WIB bertempat di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

"Kegiatan ini juga akan dibuka oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim," tutupnya.