Aktual, Independen dan Terpercaya
´╗┐

Target Laba Turun, Bupati Mursini Berharap Direksi BRK Cari Terobosan Baru

mursini-bupati-kuansing.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Meskipun belum mendapatkan kabar mengenai terjadinya penurunan target laba pada Bank Riau Kepri pada Tahun 2019. Namun Bupati Kuansing H Mursini berharap pihak Direksi bersama jajaran Bank Riau Kepri bisa mencari terobosan baru.

"Kita paham banyak yang pindah ke Bank Syariah dan pegawai banyak yang keluar memilih bank konvensional," ujar Bupati Kuansing, H Mursini yang ditemui RIAUONLINE.CO.ID disalah satu rumah makan di Kota Teluk Kuantan, Senin, 4 November 2019.

Tentunya ini sedikit banyak berdampak terhadap target pencapaian laba pada Bank Riau Kepri. Dan juga berdampak terhadap pemerintah daerah sebagai pemegang saham.

"Kalau laba turun tentu ini juga berdampak kepada daerah terutama pendapatan lain-lain yang sah akan ikut berpengaruh," kata Bupati.

Bupati mengakui sejauh ini memang belum ada laporan soal terjadinya penurunan target laba pada Bank Riau Kepri pada Tahun 2019. "Biasanya disampaikan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)," katanya.

Terjadinya penurunan target laba pada tahun 2019 juga akan sangat berdampak terhadap deviden yang akan diperoleh tahun 2020 mendatang, termasuk dana CSR.

Bupati nampaknya masih akan menunggu digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). "Kita tunggu rapat umum nanti," katanya.