Demokrat Kampar Targetkan Firdaus Menang 80 Persen Suara

Ketua-DPC-Demokrat-Kampar-Eva-Yuliana.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Demokrat Kampar optimis bisa memenangkan Pasangan Firdaus-Rusli Effendi (Firli) di Pilgubri 2018. Bahkan Demokrat Kampar berani menargetkan kemenangan sebesar 75 hingga 80 persen.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kampar, Eva Yuliana saat ditemui di ruangannya, Rabu, 7 Februari 2018. Ia menyatakan target tersebut cukup masuk akal mengingat Firdaus merupakan putra Kampar.

"Itu cukup mungkin ya, soalnya di Kampar kan ada Jefri Noer sebagai Ketua Tim Relawan, Bupati Kampar Aziz Zaenal, dosen-dosen perguruan tinggi dan tokoh-tokoh masyarakat kampar lainnya," tuturnya.

Baca  juga:

Setelah Mendaftar, Ini Yang Akan Dilakukan Firdaus-Rusli Effendi

Meski Tanpa Istri, Firdaus-Rusli Effendi Tampak Sumringah Duduk Di Pelaminan KPU

Ditambahkan Eva, tokoh masyarakat Kampar sangat mendukung Firdaus untuk bisa menjadi Gubernur Riau 2018, karena tokoh masyarakat Kampar menginginkan anak dari Kampar bisa kembali mengisi kursi Gubernur.

"Bahkan, ada tetua-tetua yang menyatakan akan melakukan shalat hajad untuk orang Kampar yang tidak memilih Firdaus," tandasnya.

Hal ini, dikatakan Eva, karena Firdaus merupakan SDM andalan Kampar, karena Pilkada selanjutnya belum tentu akan ada figur Kampar seperti Firdaus yang ikut bertarung di Pilgubri.

Selain itu, DPD Demokrat, lanjut Eva, juga sudah mewanti-wanti agar kadernya segera berkoordinasi dengan partai koalisi agar tujuan untuk memenangkan Firli.

"Alhamdulillah, kita sudah mulai menggelar kegiatan bersama dengam partai koalisi, ada PPP dan PBB," tutupnya. (1)