Meski Tanpa Istri, Firdaus-Rusli Effendi Tampak Sumringah Duduk di Pelaminan KPU

Firdaus-Rusli-Effendi.jpg
(Hasbulah Tanjung)

LAPORAN : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Bakal Calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau koalisi PPP dan Demokrat, Firdaus dan Rusli Effendi tiba di Gedung KPU Riau, Jalan Gajah Mada hari ini, Selasa 9 Januari, sekitar pukul 15.45 WIB.

Seperti Syamsuar dan Eddy Nasution, pasangan Firdaus-Rusli Effendi juga diarak dari pagar masuk dan disambut dengan tarian dan upacara berbalas pantun. Selanjutnya memasuki ruangan pendaftaran yang bernuansa pelaminan melayu.

Baca juga:

Setiap Pengunjung KPU Diperiksa Dengan Metal Detector

KPU Akan Siapkan Pelaminan Khusus Untuk Paslon Yang Daftar Pilgubri

Kalau sebelumnya pasangan Syamsuar dan Eddy Nasution membawa serta istrinya untuk didudukkan di kursi pelaminan, pasangan Firdaus dan Rusli tidak membawa pasangannya.

Seperti yang diketahui, pendaftaran bakal calon Gubernur Riau kali ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau membuat acara pendaftaran lebih unik, dengan memberi nuansa pelaminan ala melayu di latar belakang ruangan pendaftaran.

Disaksikan oleh team paslon dari partai koalisi, KPU, dan Bawaslu, pasangan bakal calon ini mengenakan pakaian teluk belanga khas melayu warna putih dengan songket warna hijau kehitaman lengkap dengan peci hitam.

Pasangan ini tampak tersenyum saat duduk di kursi pelaminan, dan selanjutnya memasuki tahap ijab qabul pendaftaran bakal calon ini. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id