Foto Pria Melahap Pecel Lele di Tengah Banjir Jakarta Jadi Viral

Pria-makan-pecel-lele.jpg
(Instagram Ahmad Saiful Bahriin)

RIAU ONLINE - Sebuah foto unik, yang menunjukkan sosok pria sedang duduk di warung pecel lele sambil menikmati makanannya menjadi viral di media sosial. Dalam foto itu terlihat, air menggenang hingga setinggi bangku yang diduduki si pria berbaju motif garis itu.

Foto ini rupanya diunggah oleh si pria bersangkutan melalui akun instagram @helloimipunk

Ia mengaku iseng saja mengunggah foto itu dan tak menyangka bahwa foto dirinya yang diabadikan seorang teman beredar hingga viral di medsos.

Dikutip dari Liputan6.com, sosok pria ini pun terkuak. Dia diketahui bernama Ahmad Saiful Bahri atau dikenal dengan nama--Ipunk.

Dalam akun Instagram-nya dengan nama @helloimipunk, dia mengunggah foto dirinya yang sempat diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, pada Selasa, 6 Februari 2018. Dalam unggahan tersebut, dia juga menceritakan bagaimana kisah di balik foto viral dirinya.

"Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir datangnya cepet banget. Sudah pasrah aja sama kondisi setelah selesai beresin. Cari makan enggak mikirin lagi tempatnya nyaman yang penting perut dulu di isi biar enggak masuk angin," tulis Ipunk dalam keterangan foto saat dia makan di warung pecel lele tersebut.

"Tapi jadi virus begini makan sambil duduk kondisi banjir, hahaha. Padahal cuma temen yang fotoin buat becandaan doang, eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin dan share ke beberapa medsos. Jadi deh begini, hahahah," lanjut Ipunk.


Unggahannya pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka memuji aksi Ipunk yang memikirkan masalah perut meski tengah dikepung banjir.

lilismuttaqin_94: Yg penting perut ke isi,,ntr baru bisa mikir...

fitriahariynt: Hahaha.. kocak yak, meskipun banjir tetep urusan perut no 1.mantab pak

muthmainnah_b: Yg gua heranin, tu warung pecel lele buka aja dlm keadaan genting jg wkwk

damien_1ee: Kayanya aku jg bakal kaya gitu deh kalo posisi spt si Bapak. Perut jgn lupa diisi. Jaga kesehatan

cristinariana7014: Uda laper ya mas? smoga, cpt surut ya airnya

Nah, bagaimana menurut kamu. Aksi Ipunk keren bukan? (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id