Demi Keselamatan, Kapolresta Pekanbaru dan Istri Siap Divaksin

Kombes-Nandang9.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi kesehatan keluarga dan keselamatan bangsa Indonesia, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bersama Istri menyatakan siap divaksinasi, Selasa, 12 Januari 2021.

 

Kombes Nandang secara tegas menyatakan dirinya bersama istri, siap menerima suntik vaksin covid-19, dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai virus covid-19 yang saat ini masih mengintai masyarakat.

 

"Saya Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H selaku Kapolresta Pekanbaru bersama istri, siap divaksin, demi kesehatan dan keselamatan diri saya, keluarga serta demi keselamatan bangsa Indonesia," ucap Nandang kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 12 Januari 2021.

 

Selain itu, Kombes Nandang juga mengajak komponen masyarakat untuk mendukung dan menerima pelaksaan program pemerintah tersebut secara bijak dan tidak ikut terbuai dengan informasi-informasi sepihak yang bisa merugikan masyarakat itu sendiri.

 

"Mari kita bersama-sama ikut memutus mata rantai ini dengan mengikuti program vaksin yang sudah disediakan pemerintah ini, dan jangan mau terbuai dengan informasi-informasi hoaks yang tidak benar atas keberadaan vaksin covid-19 ini," pungkasnya.

 

Di RSUD Madani Kapolresta bersama Istri menuju ruangan tempat pendaftaran untuk dilakukan medikal check up serta melakukan pemeriksaan tensi atau tekanan darah

dan melakukan pengukuran berat serta tinggi badan.

 

 

Setelahnya, Kapolresta dan istri melakukan pengambilan sampel darah dan melaksanakan swab serta melaksanakan pemeriksaan hingga sekira pukul 10.30 WIB