Kapolda Riau Kembali Raih Penghargaan dari Cyber Riau Award

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy28.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memiliki terobosan baru, serta inovasi kreatif dalam memajukan perkembangan teknologi, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kembali meraih penghargaan dari Cyber Riau Award, Selasa, 13 Januari 2021.

 

Inovasi serta terobosan-terobosan dalam penanganan Karhutla (Dashboard Lancang Kuning) serta beberapa keberhasilan Polda Riau dalam mengungkap sindikat pengedar narkoba di Bumi Lancang Kuning.

 

"Semoga pemberian penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh personel Polda Riau dan jajaran untuk lebih giat lagi dalam menjaga Riau dari Karhutla, Narkoba, dan menjaga Ke Bhinekaan Masyarakat Riau," ucap Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun di Mapolda Riau lantai 5, jalan Pattimura, Selasa, 13 Januari 2021.

 

Cyber Riau award ini juga bentuk dari apresiasi tinggi dari lembaga terkait kepada tokoh inspiratif, yakni Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan jajaran Polda Riau.

 

"Terimakasih, saya merasa terhormat atas pemberian penghargaan yang diberikan ini. Kapolda juga berharap, semoga pemberian penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh personel Polda Riau dan jajaran untuk lebih giat lagi dalam menjaga Riau," tegas Brigjen Pol Tabana Bangun.

 

Terkait penanganan narkoba, Irjen Agung sudah memerintahkan Direktorat Narkoba dan jajaran Polda Riau, untuk dapat meningkatkan kegiatan terhadap peredaran narkoba, baik di bidang preemtif, preventif, maupun penegakan hukum secara profesional. 

 

 

"Semoga semboyan negara Indonesia (Bhinneka Tunggal Ika) dijadikan sebagai dasar hukum NKRI," pungkasnya.