Warga Pekanbaru Takut dan Resah Tahu Ada 7 Tahanan Polisi Kabur

Tahanan-kabur3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lastri, warga jalan Ratulangi, Pekanbaru merasa takut dan resah dengan kaburnya tujuh tahanan narkoba Polresta Pekanbaru, Senin, 7 Desember 2020 dini hari.

 

Lastri berharap tujuh tahanan Narkoba yang kabur tersebut segera ditangkap sebelum melakukan perbuatan yang meresahkan warga.

 

 

 

"Heran juga kok bisa kabur, padahal itu lantai tiga tinggi sekali, semoga cepat ditangkap," ucap Lastri dengan penuh harap kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 7 Desember 2020.

 

Tidak hanya Lastri, Basri yang juga merupakan pedagang kaki lima di sekitar Polresta Pekanbaru berharap Napi yang kabur segera ditangkap.

 

"Semoga cepat ditangkap dan tingkat penjagaan lebih diperketat," ucap Basri.

 

Sebelumnya diketahui, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun, bersama Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Riau, Kombes Pol Syamsul Huda, mendatangi lokasi untuk melihat kondisi lokasi kaburnya tahanan narkoba tersebut.

 

Berdasarkan informasi, diduga tujuh tahanan kabur melalui ventilasi udara di lantai tiga gedung Mapolresta Pekanbaru menggunakan kain sarung sebagai tali untuk turun dari lantai tiga.

 

Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Agung Setya Imam Effendi mengatakan polisi masih melakukan pengejaran terhadap tujuh tahanan yang kabur dari Mapolresta Pekanbaru.

 

 

"Lagi dikejar, mereka bobol teralis jendela angin-angin," tegas Jendral Bintang Dua ini.