Ingin Menikah Hingga Menutup Aurat, Alasan Dua Wanita Ini Memeluk Islam

mualaf-annur-center.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua wanita cantik berbeda daerah asal ini mengungkapkan alasannya untuk masuk agama Islam kepada pengurus mualaf center An-Nur Ir H Rubianto, Jumat, 27 November 2020.

Kedua wanita tersebut yakni, Desi Natalia kelahiran 1995 dan Rekhadinata kelahiran 1997.

Desi Natalia mengaku masuk Islam karena ingin menikah, sedangkan Rekhadinata sambil berurai air mata dikecewakan kekasih hingga memutuskan untuk memeluk agama Islam.

"Alasan ku masuk Islam pertama niat dari hati, kedua karena ingin menikah," ucap Desi Natalia kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 27 November 2020.

Lain hal dengan Rekhadinata, mengaku ingin masuk Islam usai ditipu oleh kekasihnya yang pergi meninggalkannya.

"Alasanku masuk Islam karena ingin mengubah perilaku yang sudah jauh melenceng selama ini, Aku ingin menutup aurat serta ingin melupakan masa kelam bersama pacar yang sudah pergi meninggalkanku," ucap Rekhadinata sambil berurai air mata.

Usai membacakan dua kalimat syahadat, dua wanita cantik ini mendapat bingkisan dari Pengurus Mualaf Center An-Nur yang berisikan Al-Quran, sajadah serta alat penunjang ibadah lainnya.

Pengurus Mualaf Center An-Nur, Ir H Rubianto juga meminta kepada dua wanita ini untuk mandi besar usai memeluk agama Islam, karena itu persyaratan dalam masuk Islam.