Pakai Terali Besi, Lokasi Penjualan Narkoba di Panger Mirip Loket Tiket

Penggerebekan-Jalan-Panger.jpg
(Screenshoot)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Meskipun terjadi perlawanan saat dilakukan penangkapan bandar Narkoba di Jalan Pengeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, yang dilakukan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, Pada hari Kamis 5 November 2020, tidak menciutkan nyali pihak Kepolisian.

Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Riyan Fajri mengungkapkan, pihaknya tidak akan mundur untuk membersihkan tempat tersebut, dari peredaran Narkoba.

"Kita tidak akan menyerah, kita akan kejar terus, walupun dikejar masa, ya kami tidak akan mundur," Tegasnya.

Pasalnya dikatakan Kasat, masyarakat Kota Pekanbaru dan juga warga di jalan Pengeran Hidayat itu sendiri, sudah resah terhadap peredaran narkoba disana.

"Masyarakat resah, warga panger juga resah (ada peredaran narkoba)," jelasnya.

Ia juga mengatakan, akan tetap memburu siapa dan berapapun jumlah barang bukti Narkoba di wilayah Pengeran Hidayat. Mantan Kasat Narkoba Dumai ini menduga, diwilayah ini hanya digunakan tempat menjual Narkoba yang telah di paket-paket siap edar.

"Hanya paket kecil-kecil, karena kalau di panger ini rata-rata pack-pack yang siap jual semua, jarang mereka paket-paket gede, mereka sudah dibagi-bagi untuk pos-posnya," Jelasnya.

Pada saat dilakukan penangkapan pada Kamis Sore kemarin, rumah yang menjadi targetnya menggunakan full trali besi didepan.

 

"Teralis besi, dia cuma bikin kotak sekitar 10-20 Cm, cukup untuk satu tangan saja," Ungkapnya.