Warga Batak Mandau Dukung KDI di Pilkada Bengkalis

horas-sitorus.jpg
(andrias)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Warga Batak marga Punguan Nai Rasaon, di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, akan memberikan dukung penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kaderismanto-Iyet Bustami di Pilkada Bengkalis.

Mereka tergabung, di antaranya marga Manurung, Sitorus, Sirait dan marga Butar Butar menilai pasangan dengan slogan KDI itu mampu menyatukan semua elemen masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Demikian disampaikan tim pemenangan KDI, Kecamatan Mandau, Horas Sitorus SH kepada RIAU ONLINE.CO.ID, Selasa 22 September 2020.

"Saya kan marga Sitorus, dan saudara saudara saya dari marga Manurung, Sirait dan marga Butar Butar sudah bertekat bulat mendukung dan memenangkan Paslon KDI, di Pilkada Bengkalis, Desember mendatang," kata Horas Sitorus SH.

Horas Sitorus juga berprofesi sebagai pengacara inipun menilai tidak terlalu sulit memperkenalkan sosok bacalon Bupati Bengkalis, Kaderismanto di Kecamatan Mandau, dikarenakan popularitas ke tokohannya yang telah menjadi anggota DPRD Bengkalis dua priode.

"Terlebih lagi, visi misi calon KDI yang mengutamakan kepentingan rakyat di atas segalanya akan mampu meraup suara terbanyak dan meraih kemenangan," optimisnya.

Horas Sitorus yang sudah membuktikan mendulang suara terbanyak kedua saat pemilihan calon legistafif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjunagan (PDIP) daerah pemilihan Mandau ini bakal menjadi pengganti antar waktu dari Kaderismanto yang maju calon bupati bengkalis.

"Idealnya, kita akan maksimal mendukung kader maju menjadi Bupati Bengkalis. Saya optimis 80 persen akan mendulang suara untuk paslon KDI di Kecamatan Mandau ini," pungkasnya.