Anggota DPRD Pekanbaru Positif Covid-19, DPRD Tak Terima Tamu

Pasien-Corona13.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru tidak membuka layanan bertamu setelah anggota DPRD Kota Pekanbaru terkonfirmasi positif Covid-19.

"Penutupan kantor sendiri menunggu rapat piminan yang baru akan dilaksanakan pada hari Senin 24 Agustus 2020, namun mulai hari ini aktivitas sudah mulai kita batasi, apalagi untuk agenda kunjungan tamu dari daerah luar," cakap Plt Sekwan DPRD kota Pekanbaru Badria Rikasari, Rabu 19 Agustus 2020.

Terkait dengan segala kegiatan DPRD Pekanbaru yang sudah diagendakan dari jauh-jauh hari, sekretariat DPRD Kota Pekanbaru masih terus berkordinasi dengan para pimpinan DPRD Pekanbaru.

"Kedepan kita masih nunggu arahan pimpinan senin besok, rencana akan ada rapat tindaklanjut soal adanya dua anggota dewan yang positif Covid," jelasnya.

Rika menuturkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru sudah meminta para anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk segera melakukan Test Swab.

"Swab sendiri sudah diimbau oleh sekda baik dilakukan di MPP dan sebagian lagi ada yang melakukan rapit tes, tim gugus juga menyarankan agar seluruh anggota dewan dan sekretariat melakukan Swab," ujarnya.