Gelar Rapat, Sekretariat DPRD Pekanbaru Matangkan Agenda Rapat Paripurna

Rapat-Persiapan-HUT-ke-236.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretariat DPRD Pekanbaru telah melakukan sejumlah persiapan kegiatan puncak Hari Ulang Tahunke-236 Kota Pekanbaru yang jatuh  pada 23 Juni 2020 mendatang, 

Puncak dari peringatan ini nantinya yakni pada Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Pekanbaru di Kantor DPRD Pekanbaru.

Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rikasari SE MSi, menyatakan sudah melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa tersebut. Ia menyebutkan kesiapannya sudah 70 persen.

"Kita sudah memastikan kesiapan gedung, kapasitas undangan dan fasilitas penunjang seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer dan masker," ungkap Rika beberapa saat lalu.

Rika menyatakan bahwa persiapan akan terus dimatangkan. Ia juga menegaskan bahwa pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa nantinya juga akan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan yang telag ditentukan. Ia juga terus melakukan koordinasi dengan Pemko Pekanbaru terkait kesiapan tersebut.

Rika menjelaskan bahwa Peringatan tahun ini akan memilikin banyak perbedaan ketimbang tahun lalu. Jika biasanya peringatan ini diundang 800 orang, tahun ini hanya sebanyak 400 orang. "Bahkan di ruangan Paripurna hanya akan diisi 150 orang. Selebihnya akan disiapkan empat tenda di luar gedung," jelasnya.