Sayang Mahasiswa, Unilak Kembali Berikan Paket Sembako untuk Mahasiswa

Unilak.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Universitas Lancang Kuning (Unilak) kepada mahasiswa patut diapresiasi. Untuk kedua kalinya Unilak memberikan paket sembako kepada mahasiswa yang kos dan masih tinggal di Pekanbaru.

Bantuan diberikan untuk meringankan beban mahasiswa dan membantu orang tua mahasiswa agar tidak khawatir dengan anaknya yang masih kos dan kuliah di Pekanbaru.

Pemberian sembako dilakukan di hari Jumat 8 Mei 2020. Pemberian sembako ini merupakan program lanjutan Unilak sayang mahasiswa yang telah dicetuskan dua bulan lalu dalam upaya membantu mahasiswa dan pemerintah dengan memberikan paket sembako akibat dampak dari wabah virus Corona.

Paket sembako diberikan kepada 200 mahasiswa yang diprioritaskan bagi mereka yang belum mendapatkan paket sembako di program perdana. Kriteria lainya yaitu mahasiswa aktif, berasal dari luar Pekanbaru, dan berdomisili (kos) di Kecamatan Rumbai dan sekitarnya.

Pemberian paket sembako kepada mahasiswa langsung dipimpin oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan Dr Bagyo Kadaryanto, SH,MH, turut hadir wakil rektor I, Zamzami S.Kom.M.Kom, wakil rektor II Hardi SE.MM. Proses penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada mahasiswa yang dilakukan oleh jajaran wakil rektor di gedung rektorat. Kemudian para mahasiswa langsung datang ke posko untuk mendapatkan paket sembako.

Dr Bagyo Kadaryanto yang ditemui usai penyerahan mengatakan, ini adalah program lanjutan yakni program sayang mahasiswa dan bentuk nyata kepedulian Unilak. Mudah mudahan paket sembako ini dapat meringankan beban mahasiswa dan orang tua di saat wabah Corona.

-->