Demokrat Riau Anjurkan Kader Mengikuti Kongres Segera Periksa Kesehatan

asri-auzar-DPRD-Riau.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar menganjurkan semua pengurus partai yang hadir dalam Kongres Nasional Demokrat pada pertengahan bulan Maret 2020 lalu untuk segera melakukan pemeriksaan kesehatan.

Pasalnya, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 sempat menghadiri Kongres yang menghasilkan keputusan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Demokrat.

"Benar, ada Bupati Karawang yang positif Corona, intruksi dari pak Ketum memang kami harus periksa kesehatan menggunakan rapid test," kata Wakil Ketua DPRD Riau ini, Kamis, 26 Maret 2020.

Saat ini, diakui Asri belum ada kader Demokrat yang mengeluhkan sakit maupun mengalami gejala-gejala awal virus Corona. Namun, ia tetap berpesan agar semua kader Demokrat yang hadir di Kongres bisa memeriksakan dirinya.

"Alhamdulillah, kader demokrat yang ikut kongres sampai hari ini belum ada mengalami keluhan, masih baik-baik saja. Tapi saya tetap anjurkan untuk dites, supaya tahu apakah dia terjangkit atau tidak. Mari kita sama-sama berdoa semoga wabah ini segera hilang," tutupnya.

-->