Aktual, Independen dan Terpercaya


Eks Relawan Akan Bakar Atribut 02 Bila Prabowo Masuk Kabinet Jokowi

GRN-PAS.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Eks pentolan relawan Prabowo Sandi di Riau, Masril Ardi mengaku kecewa mendengar kabar Prabowo Subianto akan menjadi salah satu menteri di kabinet kedua Jokowi.

Terlebih, saat ini Prabowo tengah berada di dalam Istana Negara usai dihubungi Jokowi tadi malam.

Masril mengatakan, ia masih menjalin komunikasi dengan kelompok relawan lainnya dan berencana akan melakukan aksi bakar atribut relawan 02 yang saat ini tengah dikomunikasikan.

Menurut Masril, meski Pilpres sudah lewat namun silaturahmi antara sesama relawan 02 masih cukup terjalin erat, walau beberapa relawan sudah tidak aktif lagi.

"Saya salah satu pendiri Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS), saya pribadi akan membakar atribut yang berhubungan dengan Prabowo," kata Masril, Senin, 21 Oktober 2019.

Atribut tersebut terdiri dari kemeja bertuliskan nama Prabowo maupun gambar Prabowo dengan Sandiaga Uno, kemudian ada spanduk, baliho, mainan kunci, pin dan lainnya.

Pun begitu, Masril tidak ingin gegabah ia masih akan tetap menunggu pengumuman nama-nama kabinet yang akan membantu Jokowi di periode keduanya.

"Kalau memang ada nama Prabowo, kami akan lanjutkan gerakan ini," imbuhnya.

Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah ini menilai, apa yang dilakukan oleh Prabowo saat ini membuktikan bahwa Prabowo adalah macan ompong.

"Mencla mencle, saya melihatnya seperti macan ompong, hanya mencari jabatan saja," kecamnya.

Sebelumnya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto tiba ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Prabowo datang bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo.