Aktual, Independen dan Terpercaya


Catat!!! Jumat, 25 Oktober 2019 Pengumuman CPNS Pemprov Riau

Ilustrasi-tes-CPNS.jpg
(Liputan6.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar gembira bagi putra-putri terbaik Riau, Pemerintah Provinsi (Pemprov)tahun ini akan membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Tahun ini, Pemprov Riau mendapatkan jatah kuota penerimaan CPNS 279 formasi.

"Dari 279 formasi CPNS tersebut, terbagi untuk tiga bidang. Antara lain tenaga pendidik, kesehatan dan teknis. Untuk tenaga pendidik jumlahnya 179 orang, kesehatan 22, dan teknis 87 orang," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Senin, 21 Oktober 2019.

Sementara untuk pengumuman pembukaan seleksi CPNS diumumkan secera resmi pada Jumat, 25 Oktober 2019 mendatang. Sedangkan pendaftarannya baru akan dibuka di bulan November.

"Nanti tanggal 25 Oktober akan diumumkan secara resmi. Tapi untuk pendaftarannya di November. Tapi belum pasti tanggal berapa," kata Ikhwan.

Pihaknya sejauh ini masih menunggu petunjuk teknis dari pemerintah pusat terkait teknis penerimaan dan tahapan seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Riau.

"Teknisnya kita belum tau, karena kita belum dapat Jukninya, sejauh ini yang sudah ada kepastian itu baru jatah formasi, sebanyak 279 orang," ujarnya.