Wagubri Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Presiden RI ke 3 BJ Habbie

EDY-NATAR.jpg
(SIGIT)
RIAUONLINE, PEKANBARU - Mewakili masyarakat Riau, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya presiden ke 3 BJ Habibie Rabu (11/9/2019) kemarin. Edi mengingatkan, bahwa siapapun yang hidup dunia ini, apapun jabatanya, maka suatu saat ia akan meninggal dunia dan menghadap sang illahi. 
 
"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Riau berbelasungkawa kepada orang tua kita, Bapak Prof BJ Habibie yang juga presiden RI ke 3. Semua kita yang hidup ini tidak bisa tidak, semua akan kembali kepada tuhan yang maha kuasa," kata Wagubri Edy Natar di Kantor Gubernur Riau, Kamis 12 September 2019.
 
Pihaknya mengajak masyarakat Riau untuk sama-sama mendoakan almarhum agar semua amal ibadahnya semasa hidup didunia diterima Allah SWT. 
 
Sebab semasa hidupnya, BJ Habbie sudah banyak menyumbangkan jiwa raganya serta pemikiran dan ide-idenya untuk kemajuan bangsa indonesia.
 
"Sebagai bentuk penghargaan dan wujud dukacita kita, kami mengibarkan bendera setengah tiang, dan semua instansi kami minta juga demikian," kata mantan Danren 031 Wira Bima ini. (*)