Aktual, Independen dan Terpercaya


BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbarriau Siapkan 4 Hewan Qurban

Kepala-Kantor-BPJS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau menyiapkan empat hewan qurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau Budiono mengatakan, Hari raya qurban merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan ini merupakan bentuk Sosial Responsibility BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar.

"Kami hadir untuk memberikan kebahagiaan dan sekaligus bersilahturahmi kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagi kami tentang manfaat dan program, kami berharap dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat," ungkapnya.

Budiono menambahkan, penyaluran hewan qurban diserahkan kantor cabang langsung langsung ke masjid - masjid sekitar, juga ada yang dipotong di kantor cabang dan dibagikan di sekitar kantor cabang.

"Kami menyalurkan hewan qurban di tiga titik, yaitu Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat tepatnya di Kota Pekanbaru sebanyak 2 (dua) ekor, Batam sebanyak 1 (satu) ekor dan Padang 1 (satu) ekor. Hewan Qurban yang kami salurkan insyaallah sesuai dengan syarat kqurban, sehat serta bebas cacat dan harus dilengkapi ijin dari Dinas Ppeternakan & kesehatan hewan," terang Budiono.