Dukung Gaya Hidup Digital, Kartu Kredit Telkomsel BNI Diluncurkan

Kredit-card-bni-tsel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan produk co-branding berupa Kartu Kredit BNI Telkomsel yang telah dibekali banyak keuntungan, dan beragam inovasi produk serta layanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat urban Indonesia yang semakin mobile dan dinamis.

Keuntungan dari Kartu Kredit BNI Telkomsel ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan paska bayar Telkomsel (Kartu Halo). Peluncuran Kartu Kredit BNI Telkomsel tersebut disampaikan dalam Press Conference yang dilaksanakan di Jakarta, Jumat (2 Agustus 2019). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati.

"Telkomsel menyambut baik kerja samakolaborasi antara Telkomsel dengan BNI. Hal ini merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi digital telco company, yang senantiasa mengutamakan produk dan layanan yang customer-centric. Kartu Kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital. Selain itu, kolaborasi Telkomsel dan BNI ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jaringan berkualitas Telkomsel yang hadir hingga pelosok negeri," ungkap Ririn.

Sementara, Tambok mengatakan BNI terus berusaha untuk memberikan banyak keuntungan bagi nasabah ataupun mitra yang berkerjasama.

“Mulai hari ini, Kartu Kredit BNI Telkomsel sudah dapat dinikmati oleh Pelanggan Setia dan Pegawai Telkomsel Serta Nasabah BNI. Kerja sama antara BNI dan Telkomsel, merupakan salah satu langkah nyata bahwa BUMN hadir untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dalam hal kemudahan untuk bertransaksi,” ujarnya.


Beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemegang Kartu Kredit Telkomsel BNI adalah cash-back untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI.

Cash-back yang diberikan dapat mencapai Rp 500.000 untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Pemegang kartu juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel dengan berbagai keunggulan mulai dari kuota data hingga 200GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan.

Selain itu, dengan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel ini pelanggan akan menjadi pelanggan spesial Telkomsel dengan keuntungan tambahan, berupa Telkomsel POIN lebih banyak hingga 3X, fasilitas akses Airport Lounge dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN, serta voucher diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan Rp 100.000.

Pemegang kartu BNI Telkomsel juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit BNI yang meliputi cicilan 0% hingga 24 bulan, diskon, serta cash-back.

Selain itu, tersedia juga reward saldo LinkAja yang akan diberikan setelah pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel yang disetujui hingga sebesar Rp 750.000. Kartu Kredit BNI Telkomsel bisa didapatkan oleh nasabah BNI dan pelanggan kartu Halo Telkomsel dengan mudah.

Caranya adalah dengan mengunjungi website BNI atau Telkomsel dan melakukan pengisian e-form pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini bisa didapatkan di www.bni.co.id atau BNI Call 1500046.

Penerbitan Kartu Kredit BNI Telkomsel tersebut akan menambah jumlah kartu kredit BNI yang telah diterbitkan sebelumnya. Dimana hingga Juni 2019, jumlah Kartu Kredit BNI yang telah beredar mencapai 1.85 juta kartu.